Skip to main content

Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Anggota Kodim 0728/Wonogiri Turut Berpartisipasi Sumbangkan Darah


Wonogiri – Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Wonogiri menggelar bakti kesehatan Donor Darah. Sejumlah Prajurit Kodim 0728/Wonogiri turut berperan serta menyumbangkan darah pada bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di ruang Rupatama Polres, Selasa(7/6).

Sebelum mendonorkan darahnya, para peserta wajib menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan oleh tim medis yaitu pengecekan suhu tubuh, timbang berat badan, cek tekanan darah dan pemeriksaan hemoglobin (HB).

Donor darah hanya bisa dilakukan peserta yang memenuhi syarat kesehatan. Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid 19.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Deny Octavianto melalui Pasi Ops Kapten Inf Toto Mardoyo mengatakan, kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim Wonogiri tersebut, sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim dalam menyambut peringatan HUT Bhayangkara setiap tahunnya.

 " Kegiatan ini juga sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian sosial terhadap sesama, sekaligus membantu memenuhi stok darah di PMI Kabupaten Wonogiri. Semoga dengan setetes darah yang kita sumbangkan ini, dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkannya ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->