Skip to main content

Wujud Sinergitas TNI-Polri, Babinsa Golo Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi


Wonogiri – Dalam rangka menyukseskan program pemerintah mencegah dan mempercepat penanganan COVID-19, Babinsa Desa Golo, Koramil 24/ Puhpelem Sertu Agus bersama dengan anggota Polsek Puhpelem mendampingi pelaksanaan Vaksinasi.

Selasa(7/6), Kegiatan vaksinasi oleh tenaga kesehatan Puskesmas Puhpelem yang bertempat di Kantor Desa Golo tersebut memberikan vaksin dosis pertama, kedua maupun ketiga dan diikuti sebanyak 126 masyarakat umum serta Lansia.

Sertu Agus mengatakan, Nakes Puskesmas Puhpelem memberikan vaksin dosis pertama, kedua dan ketiga dengan menggunakan jenis vaksin Astrazeneza, Coronavax dan Moderna. Dirinya menjelaskan, dari jumlah keseluruhan warga yang hadir sebanyak 126 orang, 3 orang dinyatakan tidak lolos screening dan yang dinyatakan lolos mendapatkan vaksin sebanyak 123 Orang.

Terpisah Danramil 24/Puhpelem Kapten Arm Agus Setyono mengatakan, keberadaan anggota Koramil dan Polsek tersebut untuk membantu agar selama pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman dan tertib.

" Kami TNI – Polri akan selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah, seperti halnya melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid 19 terhadap masyarakat, yang bertujuan untuk membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) di masyarakat ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->