Skip to main content

Tunjukkan Kebersamaan, Babinsa Ceper Bersama Warga Gotong Royong Pengecoran Rumah Warga


 

Klaten - Anggota Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono melaksanakan kegiatan Gotong Royong bantu warga binaan mengecor rumah. Kegiatan berlangsung di Dukuh Senden Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jumat (03/06/2022).

 

Kegiatan gotong royongnya Babinsa bersama warga dilakukan laki laki maupun perempuan untuk mengecor rumah tinggal warga adalah merupakan tradisi lokal, baik keguyuban maupun kerukunan warga masyarakat yang masih terpelihara di Dukuh Senden Desa Ngawonggo.

 

Kesempatan baik tersebut dijadikan Babinsa Koramil 23/Ceper bersama warganya sebagai bentuk membantu kesulitan warganya di sekitarnya.

 

"Semoga semangat kebersamaan, kegotongroyongan dan keguyuban dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina dan terpelihara," tutur Koptu Sarwono pada sela kegiatanya.

 

Sementara itu Ari Suryanto S.E merupakan Kepala Desa Ngawonggo yang turut hadir mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa Koramil 23/Ceper bersama masyarakat lainya dalam membantu warga dalam pengecoran rumah.

 

"Dengan gotong royong ini akan menimbulkan keguyubannya warga Dukuh Senden dalam membantu sesama," pungkas Ari Suryanto S.E. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->