Skip to main content

Babinsa Cawas Dampingi Vaksin Booster Di Puskesmas Cawas 1


 

Klaten - Pelda Saroni Babinsa Koramil 20 Cawas Kodim 0723 Klaten melakukan pendampingan penyuntikan vaksin tahap lll booster di Puskesmas Cawas 1 Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, (25/7/2022)

 

Dalam rangka mensukseskan program percepatan vaksin booster di Wilayah Kecamatan Cawas, Puskesmas Cawas 1 adakan Vaksinasi booster bagi warga yang akan melaksanakan vaksin booster.

 

Dr. Heppy Tri hapsari Ka Puskesmas Cawas 1 menuturkan bahwa vaksinasi yang disediakan pada kegiatan ini adalah vaksin dosis 3 (Booster) adalah jenis Vaksin Moderna.

 

Di Tempat Terpisah Kapten Inf Sujita Danramil 20 Cawas menyampaikan bahwa Koramil 20 Cawas akan terus berkoordinasi dengan aparat pemerintah di wilayah khususnya Puskesmas di wilayah Kecamatan Cawas terkait program vaksinasi nasional dengan melakukan pendampingan dan membantu mendukung dalam pelaksanaan di tempat penyuntikan vaksin.

 

"Koramil 20 Cawas akan selalu mendukung program percepatan vaksin di wilayah Kecamatan Cawas," ungkap Danramil Cawas

 

"Kami juga ingin memastikan kepada warga peserta vaksin tentang keamanan dan kelancaran dan kondisi setelah pelaksanaan vaksinasi," tutupnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->