Skip to main content

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Cawas Datangi Perangkat Desa Bawak


 

Klaten – Guna meningkatkan Sinergitas kerja yang baik di wilayahnya, Babinsa Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten Sertu Edi Suranto melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa Bawak di Kantor Desa Bawak, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten. Senin (25/07/2022)

 

Sertu Edi Suranto mengatakan komsosnya ke Kantor Desa Bawak ini dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan perangkat sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik di wilayah binaan.

 

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya.

 

"Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan," tutur Sertu Edi Suranto

 

"Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan dan selayaknya harus dekat dengan warga dan perangkat desanya," jelasnya.

 

Ponidis selaku Kepala Desa Bawak mengapresiasi kepedulian Babinsa dalam menjaga sinergitas dan kerjasama sehingga tercipta kondisi yang aman di wilayah.

 

"Dengan terbangunnya sinergitas tentunya akan membawa Desa yang lebih maju dan menciptakan keamanan dan ketertiban," pungkas Kepala Desa Bawak. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->