Skip to main content

Babinsa Ceper Hadiri Pengajian Akbar Desa Jambukulon


 

Klaten - Acara kegiatan keagamaan bersama masyarakat di wilayah desa binaan, Sertu Suhardo bersama Serda Siswanto Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten hadiri pengajian akbar di Dukuh Doyorejo Desa Jambukulon Kecamatan Ceper, (24/7/2022)

 

Dalam kegiatan pengajian dihadiri oleh Kepala Desa Jambukulon, Babinsa Koramil 23/Ceper, Bhabinkamtibmas dan para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta warga masyarakat jamaah pengajian Desa Jambukulon.

 

Babinsa Sertu Suhardo yang hadir usai acara menyampaikan bahwa kegiatan keagamaan sangat baik untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang penting mendapat bekal ilmu dari tausiah yang diberikan oleh ustadz penceramah

 

"Sangat baik dan bermanfaat, selain menjadi nilai ibadah kegiatan pengajian bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan dan yang terpenting bisa menambah bekal ilmu dalam beribadah bagi kita semua," ucap Sertu Suhardo

 

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan bahwa kegiatan masyarakat seperti pengajian perlu adanya pengamanan mengingat kegiatan tersebut melibatkan banyak masyarakat, sehingga dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjadikan jamaah lebih khusu' dalam mengikuti pengajian Akbar tersebut.

 

"Kegiatan ini tetap mengutamakan keamanan dan menghimbau tetap menerapkan disiplin protokol sesuai dengan ketentuan sehingga warga yang melaksanakan pengajian menjadi lebih nyaman dan tenang," tutup Babinsa Desa Jambukulon. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->