Skip to main content

Babinsa Wonosari Hadiri Sosialisasi TP3D Dan Pelantikan Perangkat Desa Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Lestariyono Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari menghadiri undangan sosialisasi TP3D dan pelantikan kasi pelayanan Desa Bentangan di Gedung Balai Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (27/7/2022)

 

Tim Pencalonan Pengangkatan Perangkat Desa yang selanjutnya disingkat TP3D adalah Tim yang dibentuk oleh Kepala Desa untuk menyelenggarakan penjaringan dan penyaringan calon perangkat desa.

 

Turut Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid S.IP, Kades Bentangan Samiyono, Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Bhabinkamtibmas Bripka Lestariyono, Bidan Desa  Heny, Perangkat Desa Bentangan, Ketua BPD Esti, Ketua RT/RW Se Desa Bentangan, PKK Desa  Bentangan.

 

Serda Agus Triyono menyampaikan kegiatan Sosialisasi TP3D dan Pelantikan Kasi Pelayanan tersebut untuk mengisi kekosongan Perangkat Desa Bentangan.

 

"Dengan kekosongan perangkat di desa, kegiatan ini untuk menjaring, mengisi dan memilih perangkat yang siap mengabdi untuk membangun desa," ucap Babinsa Serda Agus.

 

Babinsa dalam kegiatan tersebut berharap dengan menjaring dan terpilihnya sebagai perangkat desa bisa bersinergi bersama membangun Desa Bentangan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->