Skip to main content

Wakilkan Danramil, Bati Tuud Koramil Cawas Hadiri Upacara Peringatan HUT Kab. Klaten Ke 218


 

Klaten -  Danramil 20/Cawas diwakili Bati Tuud Koramil 20/Cawas Pelda Timbul Prawoto bersama Muspika Kecamatan Cawas menghadiri Upacara dalam rangka peringatan Hari Jadi Kab. Klaten ke - 218 Di Halaman Kantor Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten. Kamis (28/7/2022)

 

Hadir dalam kegiatan HUT Kab. Klaten Ke 218, Camat Cawas Drs Moh Prihadi M.Si, Danramil yang diwakili Bati Tuud Koramil 20/Cawas Pelda Timbul Prawoto, Kapolsek Cawas Akp Jaka Waluya SH, Kapus Cawas I Dr. Heppy Trihapsari, Kapus Cawas II Triyatno SKM dan Kepala Desa Se Kecamatan Cawas.

 

Camat Cawas Moh. Prihadi M.Si menuturkan bahwa Upacara dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-218 Kab. Klaten yang di selenggarakan Di Halaman kantor kecamatan Cawas ini bertujuan guna menjalin sinergitas TNI, Polri dan Muspika tetap solid sekaligus untuk memberikan penghormatan dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Klaten agar tetap bersinar.

 

Selain itu disampaikan bahwa pakaian surjan lurik yang digunakan dalam pelaksanaan upacara Hari Jadi ke-218 Klaten menjadi potensi Kota Bersinar.

 

"Dengan pakaian surjan lurik bisa mengangkat perajin lurik di wilayah Kab klaten sekaligus sebagai ajang promosi dan mendorong pemulihan ekonomi pasca pandemi," ucap Camat Cawas.

 

Pelda Timbul Prawoto juga menyampaikan bahwa menghadiri kegiatan upacara peringatan hari jadi Kab. Klaten yang dilaksanakan bersama Muspika di halaman Kecamatan Cawas adalah untuk memelihara kemanunggalan TNI dengan Rakyat tetap terjaga sekaligus terbinanya Sinergitas antara Koramil 20/Cawas dengan Muspika. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->