Skip to main content

Babinsa Wonosari Jalin Sinergitas Bersama Perangkat Desa


 

Klaten - Sertu Mulyanto Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Koramil 22 Wonosari Kodim 0724 Klaten Melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) atau Silaturahmi bersama perangkat Desa di Kantor Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (14/6/2022)

 

Sertu Mulyanto menuturkan bahwa dalam kegiatan silaturahminya ke kantor desa dalam rangka menjalin komunikasi sosial dengan perangkat desa sekaligus dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam melakukan Koordinasi di wilayah binaan.

 

"Dengan bersilaturahmi secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena kita akan mendapat informasi informasi terkini dari masyarakat, sehingga nantinya dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga," ucap Babinsa.

 

Babinsa berharap dengan silaturahminya dengan perangkat desa dapat tercipta rasa kekeluargaan, sinergitas terbangun sehingga dalam setiap permasalahan dapat ataupun kemajuan untuk desa dapat terlaksana dengan baik. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->