Skip to main content

Hadirnya Danramil Juwiring Di Pertemuan MUI Kecamatan Juwiring


 

Klaten | Plh. Danramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Letda Inf Syaiful Anam menghadiri acara Pertemuan Rutin Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kec. Juwiring yang berlangsung di Aula Kantor KUA Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, (13/7/2022).

 

Hadir dalam acara tersebut, Kepala KUA Kec. Juwiring Zainal Abidin, Plh Danramil 21/Juwiring Letda Inf Syaiful Anam, Wakapolsek Juwiring Iptu Tri Suyani, Ketua MUI Kec. Juwiring H. Dayadi, BA. beserta Pengurus dan seluruh anggota.

 

Dalam Sambutannya Ketua MUI Kecamatan Juwiring H. Dayadi, BA menyampaikan ucapan terima kasih kepada para hadirin atas waktunya. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut program Majelis Ulama Indonesia Kabupaten dan menjabarkan program Kerja MUI Kecamatan, serta silaturahmi dalam rangka menguatkan Ukhuwah Islamiyah.

 

"MUI Juwiring sebagai pemantau dan pemersatu umat harus selalu meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat agar kehadiran MUI dapat dirasakan masyarakat," ucap H. Dayadi, BA

 

Sementara itu Plh Danramil 21/Juwiring Letda Inf Syaiful Anam mengatakan bahwa MUI sebagai induk dari ormas Islam dapat berjalan dengan baik, meskipun terdiri dari beberapa aliran tapi selama ini bisa solid.

 

"Peran ulama sangat penting di tengah-tengah masyarakat dan tidak hanya mengurusi masalah agama saja. Namun, juga berperan dalam penanganan serta pengawasan masalah sosial kemasyarakatan," pungkas Plh Danramil 21/Juwiring. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->