Skip to main content

Buah Pisang dan Singkong Rebus Jadi Hidangan Ektra Pudding TMMD Reguler ke-114



Boyolali – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 114 Kodim Boyolali di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi, untuk pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1526 M saat ini sedang dikerjakan dan dimaksimalkan pencapaiannya. Warga memang saat ini sangat antusias dengan adanya TMMD Reguler ke -114  ini dari mulai membatu bekerja bersama-sama hingga dukungan makanan yang setiap harinya mereka siapkan. Rabu ( 27/7/2022)
Beberapa anggota Satgas saat istirahat sejenak tampak terlihat menikmati buah pisang dan singkong rebus yang siapkan warga. Memang daerah ini terkenal dengan tanaman pisang nya sehingga hampir tiap hari ada warga yang memberikan buah pisang untuk anggota satgas TMMD. 
Sertu Wahyono  salah satu anggota satgas TMMD menambahkan rata- rata anggota satgas TMMD memang suka dengan buah-buahan salah satunya buah pisang, alhamdulillah bisa mengisi perut dan singkong rebus rasanya gurih, jadi semangat cepet hilang lelahnya..
"Setelah dirasa cukup mereka istirahat dan lelahnya berkurang, mereka kembali melaksanakan pekerjaan karena waktu terus berjalan. Tentu dengan sebaik-baiknya waktu tersebut dimanfaatkan dengan para satgas dan juga warga desa Jerukan,"Sertu Wahyono
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->