Skip to main content

Satgas TMMD Reguler ke-114 Serahkan Bantuan Alquran



Boyolali. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 114 Kodim 0724/Boyolali yang berlangsung di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, selain mengerjakan sasaran fisik, juga memiliki sasaran non fisik.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Dansatgas TMMD Reguler ke -114 Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang di wakili Kapten Cba Joko Prasetyo dalam bidang religi dengan menyerahkan bantuan Al-Qur'an yang diserahkan Masjid dan Mushola di sekitar lokasi TMMD di Desa Jerukan.

Kepala Desa Jerukan Bapak Suprat mengharapkan dengan adanya bantuan Al-Qur'an tersebut, nantinya warga masyarakat bisa terbangun mental dan akhlaqnya dengan lebih mendapatkan pengetahuan tentang ilmu agama

Kami mengambil prinsip belajar, belajar dan belajar. Karena kita dituntut mencari ilmu dari ayunan sampai keliang lahat. Kami berharap masyarakat lebih bertaqwa kuat iman dan Islam," ungkapnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->