Skip to main content

Cek Kesehatan Lansia, Babinsa Wonosari Dampingi Posyandu Lansia


 

Klaten - Kopda Agista N Babinsa Desa Ngreden Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan pendampingan Bidan Desa dalam Kegiatan Posyandu Lansia di balai Desa Ngreden Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (20/7/2022)

 

Kegiatan yang dihadiri Sunarto S.Pd Kades Ngreden, Tutik bidan Desa Ngreden adalah untuk mensukseskan program pemerintah yang diselenggarakan setiap 1 bulan sekali,

 

Pada kegiatan posyandu, Bidan desa menuturkan bahwa hadirnya Babinsa bertujuan untuk membantu kelancaran kegiatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya kepada Lansia agar datang mengikuti posyandu serta memeriksakan kesehatan secara berkala.

 

"Pada kegiatan posyandu kali ini meliputi penimbangan pengukuran tinggi badan, pemberian makanan tambahan gizi dan pemberian vitamin untuk Lansia serta pemeriksaan Lansia," tutur Tutik.

 

Kopda Agista Selaku Babinsa Desa Ngreden sela-sela pendampingan mengatakan bahwa posyandu adalah sebagai wadah pemeliharaan kegiatan kesehatan masyarakat dan akan terus rutin kami dampingi. Tidak lupa juga mengingatkan tetap menjaga kesehatan seperti menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

 

"Ini merupakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat binaan kami," ungkap Kopda Agista

 

Kades Ngreden menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah mendukung dan mendampingi kegiatan Posyandu Lansia sampai dengan Selesai.

 

Terimakasih kepada Pak Babinsa yang sudah mendampingi, Semoga dengan program ini, Lansia Desa Ngreden selalu diberikan Kesehatan," pungkas Kades Ngreden (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->