Skip to main content

Babinsa Ceper Datangi Perangkat Desa, Ingatkan Kamtibmas dan Prokes


 

Klaten – Untuk meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya. Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa Meger di Kantor Desa Meger, Kecamatan Ceper, Rabu (20/7/2022).

 

Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya.

 

Serka Sunaryo menuturkan bahwa dengan mendatangi Perangkat desa secara langsung bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat.

 

"Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga bisa menyelesaikan permasalahan," tutur Serka Sunaryo

 

Menurutnya, Babinsa mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan dan selayaknya harus dekat dengan warga dan perangkat desanya.

 

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan agar menunjang setiap aktivitas dan kegiatan di desa

 

"Dengan menjaga kesehatan tentunya akan menunjang setiap kegiatan. Apalagi dengan menerapkan protokol kesehatan seperti Prokos Covid 19," pungkas Babinsa Serka Sunaryo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->