Skip to main content

Guna Menjaga Kerukuanan, Personil Babinsa Karangtengah Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama


Wonogiri - Babinsa Koramil 23/Karangtengah Kodim 0728/Wonogiri Sertu Sutrisno, Serda Eko Agus dan Koptu Eko Supriyanto, melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan Tokoh Agama Minggu, (17/7/2022) malam.

Dengan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antara Warga Masyarakat di Wilayah Binaan serta memonitor kegiatan kegiatan, khususnya tentang keagamaan di Wilayah Binaan, "kata Sertu Sutrisno.

Sementara Bambang Supriono selaku Tokoh Agama mengucapkan terimakasih atas kedatangan Babinsa yang berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

"Kami selaku Tokoh Agama, akan mendukung penuh Program Pemerintah serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban Masyarakat, serta kami siap akan selalu memberikan informasi-informasi yg mungkin di butuhkan oleh Bapak Babinsa, " (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->