Skip to main content

Jalin Kebersamaan, Babinsa Wedi Bantu Pengecoran Jalan


 

Klaten -Babinsa Desa Kadilanggon Sertu Suwito Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten bersama warga melaksanakan pengecoran jalan di Desa Kadilanggon, Kecamatan Wedi Kab Klaten, (17/07/2022).

 

Menurut Babinsa, pengecoran jalan sepanjang 150 meter dengan lebar 4 meter ini dilaksanakan agar transportasi warga menjadi lancar, sehingga dapat meningkatkan taraf perekonomian warga khususnya warga Kadilanggon.

 

"Kegiatan pengecoran jalan ini, selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat," ujar Babinsa Sertu Suwito.

 

Di lain pihak. Kepala Desa Kadilanggon menuturkan bahwa pengecoran jalan sepanjang 150 meter adalah upaya meningkatkan kesejahteraan warga Kadilanggon dalam meningkatkan perekonomian warga.

 

"Dengan adanya sarana jalan yang baik, diharapkan akan membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat, sehingga keluar masuk barang dan jasa menjadi lancar, mudah dan cepat," ujar kades Kadilanggon.

 

Sutimin salah satu warga yang ikut kerja bakti bersemangat dengan adanya Babinsa yang ikut terjun langsung membantu warga dalam pengecoran jalan.

 

"Hadirnya Babinsa merupakan motivasi tersendiri bagi warga, sehingga kami tambah bersemangat dalam bekerja," pungkas Sutimin. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->