Skip to main content

Irup Upacara Bendera SMAN 1 Polanharjo, Danramil Polanharjo Himbau Tingkatkan Belajar


 

Klaten – Komandan Koramil 15/Polanharjo Kodim 0723/Klaten melaksanakan upacara bendera di halaman sekolah SMAN 1 Polanharjo di Kelurahan Karanglo Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten. Senin (18/7/2022)

 

Pelaksanaan upacara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB di Inspektur Upacara oleh Kapten Inf Ghofar Afrozi yang merupakan Danramil 15/Polanharjo serta didampingi Kepala Sekolah dan para guru pengajar.

 

Dalam amanatnya, Danramil 15/Polanharjo Kapten Inf Ghofar Afrozi mengatakan bahwa sudah saatnya melakukan perubahan, pola belajar yang aktif, disiplin, tata krama dan etika serta penerapan protokol kesehatan sekolah wajib dijalankan.

 

"Tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, dengan membudayakan berdoa sebelum memulai suatu kegiatan, agar yang kita dapatkan menjadikan berkah dalam menyongsong kehidupan dimasa kini dan kedepan," ucap Danramil.

 

Selain itu juga Danramil mengajak, generasi penerus untuk menjunjung tinggi martabat, dengan menjadikan diri sebagai tauladan yang manfaatnya kelak dapat berguna bagi keluarga dan lingkungan, lebih-lebih bagi Bangsa Indonesia tercinta.

 

"Penyelenggaraan upacara bendera ini merupakan suatu wujud nyata penghargaan kepada jasa para Pahlawan kusuma bangsa dalam mempertahankan sang Merah Putih tetap berkibar di Bumi Nusantara. Untuk itu siswa harus rajin belajar, karena masa depan kalian ditentukan oleh kalian sendiri," tutup Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->