Skip to main content

Himbaunya Babinsa Wedi Dampingi Penyaluran BLT DD Desa Canan


 

Klaten - Guna memberikan rasa aman pada pelaksanaan penyaluran BLT DD, Babinsa Desa Canan Koramil 07 Wedi Kodim 0723 Klaten Sertu Yusuf Sermaf melakukan pengamanan dan pendampingan penyaluran BLT DD Tahun 2022 tahap ke 7 Desa Canan di aula Balai Desa Canan Kec. Wedi Kab. Klaten. (28/07/2022).

 

Menurut Babinsa bahwa pendampingan yang dilaksanakan untuk menunjang keamanan dan kelancaran pelaksanaan penyaluran bantuan, serta memberikan edukasi terkait penerapan protokol kesehatan untuk menghentikan penyebaran pandemi Covid 19.

 

"Sebanyak 109 Kepala Keluarga di Desa Canan yang menerima BLT DD," ucap Babinsa Sertu Yusuf.

 

"Kepada warga yang menerima BLT DD ini diharapkan dapat bijak memanfaatkannya dengan mendahulukan kepentingan pokok seperti membeli kebutuhan sehari-hari," ujar Babinsa.

 

Suminah salah satu warga penerima bantuan BLT DD mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah menyalurkan BLT DD kepada warganya.

 

"Terimakasih kami ucapkan, semoga menjadi berkah dan mencukupi kehidupan sehari-hari," pungkas Suminah. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->