Skip to main content

Pererat Dengan Tokoh Agama, Babinsa Wonosari Hadiri Pengajian Rutin Desa Binaan


 

Klaten -  Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri pengajian rutin malam Jumat di Masjid Nur Nasir Dk Tinggen Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/7/2022)

 

Pengajian merupakan salah satu kewajiban demi meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, Babinsa menuturkan bahwa dengan pengajian dapat mempererat ukhuwah Islamiyah silaturahmi.

 

"Selain menambah ilmu agama mempertebal iman dan Islam juga merupakan sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga diwilayah binaan, sehingga menambah keakraban," tutur  Serka Joko Sri Murningsih  .

 

"Ini membuktikan bahwa TNI dari Rakyat dan untuk rakyat dan selalu bersama rakyat," terangnya.

 

Dalam kesempatan tersebut juga Babinsa menghimbau agar jamaah tetap mewaspadai paham radikal yang bertentangan dengan UUD 1945 dan Pancasila,

 

"Kita sebagai warga negara Indonesia yang baik harus patuh dan taat kepada UU yang berlaku," ungkap Babinsa

 

"Sebentar lagi kita akan memperingati HUT Kemerdekaan RI, diharapkan agar setiap rumah memasang Bendera merah putih, itu merupakan Wujud Cinta Tanah Air," pungkas Serka Joko Sri Murningsih.

 

Turut hadir dalam kegiatan Kades Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Perangkat Desa Duwet, Ketua Takmir Masjid Nur Nasir Wardoyo, Penceramah Ustadz Ahmad Lutfi Al Mubarok. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->