Skip to main content

Inilah Sosok Babinsa Manisrenggo Jadi Pembina Upacara Bendera SD Kristen Manisrenggo


 

Klaten - Mengawali Senin yang cerah, Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, Sertu Triyono ajak murid SD untuk melaksanakan Upacara bendera di halaman SD Kristen Desa Tanjungsari Kec. Manisrenggo. Senin (18/7/2022).

 

Kepala Sekolah SD Kristen, Joko S. Pd mengatakan bahwa Pelaksanaan upacara bendera di hari Senin kali ini dimulai pada pukul 07.00 WIB, dengan pembina upacara yaitu Babinsa Koramil 12 Manisrenggo.

 

"Pelaksanaan upacara kali ini berbeda dari biasanya, hari ini Pak Babinsa dari Koramil Manisrenggo Sertu Triyono yang menjadi Pembina Upacara," ucap Joko S. Pd.

 

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Babinsa Sertu Triyono selaku Pembina upacara membacakan amanat Danramil.

 

melalui kegiatan upacara bendera ini, Babinsa berharap siswa dapat meningkatkan semangat kebangsaan dan jiwa Patriotisme yang tinggi dalam melaksanakan tugas sebagai warga negara kesatuan republik indonesia.

 

"Adik adik adalah generasi muda calon penerus dan pemimpin bangsa, secara dini harus sudah memiliki sikap kedisiplinan untuk mewujudkan cita cita yang luhur, sebagai generasi penerus diharapkan dapat menjunjung tinggi martabat, dengan menjadikan diri sebagai tauladan yang manfaatnya," Pungkas Sertu Triyono. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->