Skip to main content

Jaga Stabilitas Kamtibmas, Koramil Bersama Polsek Manyaran Gelar Patroli Gabungan


Wonogiri – Dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Manyaran, anggota Tni-Polri menggelar patroli gabungan, Selasa(12/7) Malam.

Gelaran patroli gabungan tersebut dilaksanakan secara terpadu oleh personil Koramil 11/Manyaran bersama dengan Polsek Manyaran yang dilaksanakan di sekitar JL.Raya Manyaran – Semin dan JL.Raya Manyaran – Watukelir.

Danramil 11/Manyaran Kapten Arh Hadi Santoso mengatakan, pihaknya akan selalu melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan bersama dengan anggota Polsek, hal tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah potensi gangguan dengan tujuan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif.

" Kita lakukan Patroli dengan cara mendatangi langsung tempat-tempat keramaian dan jalan-jalan yang rawan terjadi aksi kejahatan maupun dengan mendatangi tempat berkumpulnya warga di Poskampling untuk memberikan himbauan kamtibmas ", ucapnya.

Dirinya berharap, dengan rutin melaksanakan kegiatan patroli bersama tersebut, tidak ada kejadian yang meresahkan masyarakat dan kejadian menonjol lainnya, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->