Skip to main content

Babinsa Di Masing-Masing Desa Binaan Berikan Pendampingan Penyaluran BLT DD


Wonogiri – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai(BLT) Dana Desa(DD) bulan Juli, dibagikan kepada warga masyarakat Kecamatan Karangtengah yang dilaksanakan dimasing-masing desa.

Rabu(13/7), Dalam penyaluran bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat tersebut mendapatkan pendampingan dan monitoring kegiatan dari masing-masing Babinsa Koramil 23/Karangtengah.

Danramil Kapten Inf G. Simanjuntak mengatakan, pihaknya melalui Babinsa di masing-masing desa binaan selalu memberikan pendampingan dalam setiap penyaluran bantuan, agar selama kegiatan dapat berjalan tertib dan lancar serta betul-betul tepat sasaran.

" Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan tertib dan lancar ", ucapnya.

Danramil berharap kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan tersebut agar bijak memanfaatkannya, yaitu dengan mendahulukan kepentingan pokok seperti membeli sembako untuk penunjang hidup sehari-hari, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->