Skip to main content

Jalin Sinergitas, Danramil Wonosari Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Klaten Ke 218


 

Klaten - Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari beserta Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri upacara dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Klaten Ke 218 di Halaman Kantor Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (28/7/2022)

 

Kapten Inf Luis Timur Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah jalin sinergitas antara Koramil 22 Wonosari dengan semua komponen di wilayah Kecamatan Wonosari untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Klaten ke 218 Th 2022.

 

Dalam kegiatan upacara tersebut Peserta Upacara Hari Jadi Kabupaten Klaten ke 218 dihalaman Kecamatan Wonosari menggunakan Pakaian surjan lurik.

 

"Pakaian Lurik menjadi potensi Kota Bersinar, dengan hal tersebut dapat mengangkat para perajin lurik yang ada di Kabupaten Klaten" ucap Danramil.  

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid S.IP, Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Luis Timur Riyanto, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, KA Puskesmas Wonosari 1 & 2, KA Korwil Kecamatan Wonosari, Kepsek Se Kecamatan Wonosari, Kades Se Kecamatan Wonosari, Babinsa Koramil 22 Wonosari, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari.

 

Dalam kegiatan Anggota Koramil 22 Wonosari bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari mengamankan jalannya upacara hari jadi kabupaten Klaten ke 218 sehingga kegiatan upacara dapat berjalan aman dan tertib. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->