Skip to main content

Pastikan Aman Dan Kondusif, Babinsa Juwiring Amankan Penyaluran BLT DD Desa Sawahan


 

Klaten | Babinsa Desa Sawahan Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten Serda Sardi melaksanakan pengamanan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Tahap VII dari Dana Desa Sawahan yang bertempat di Aula Kantor Desa Sawahan Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten. (27/7/2022)

 

Selain Babinsa desa Sawahan, dalam kegiatan pembagian BLT DD tersebut hadir pula Bhabinkamtibmas Sawahan dan Kades Sawahan beserta perangkat desa Sawahan.

 

Serda Sardi Babinsa Desa Sawahan menyampaikan bahwa BLT DD tersebut langsung disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19.

 

"Di wilayah Desa Sawahan ada 132 KK yang menerima BLT Dana Desa Tahap VII tersebut," ungkap Serda Sardi.

 

"BLT (Bantuan Langsung Tunai) tersebut diberikan berupa uang tunai senilai Rp. 300.000,- per KK ini diserahkan langsung oleh Kaur Keuangan Desa Sawahan, " tambahnya.

 

Sementara itu Kades Sawahan Muji Widodo menyampaikan bahwa pemberian BLT DD ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah, khususnya Kementerian Desa, PDT, dan Transmigrasi terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

 

"Pemberian BLT DD kepada warga di wilayah Desa Sawahan ini bisa dipastikan sudah tepat sasaran sesuai kriteria dari Kemensos RI," pungkas Muji Widodo. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->