Skip to main content

Kapten Inf Handriya : Babinsa Diterjunkan Berikan Pendampingan Dalam Setiap Kegiatan Vaksinasi


Wonogiri – Dukung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas Jatiroto, anggota TNI-Polri dari Koramil 16/Jatiroto dan Polsek Jatiroto menerjunkan anggotanya untuk memberikan pendampingan selama kegiatan berlangsung.

Serda Muhlis, anggota Babinsa Desa Sugihan, Koramil 16/Jatiroto bersama dengan Aipda Sutrisno anggota Polsek Jatiroto kali ini mendampingi kegiatan Vaksinasi dosis pertama, kedua dan Ketiga atau Booster, dengan sasaran masyarakat umum, Lansia dan Remaja/Pelajar yang bertempat di Balai Desa Sugihan, Kecamatan Jatiroto Kabupaten Wonogiri

Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Handriya menyampaikan, pihaknya akan selalu menerjunkan anggota Babinsa untuk memberikan pendampingan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan, sebagai salah satu upaya mendukung pemerintah dalam menanggulangi wabah Covid-19.

" Monitoring dan pendampingan yang diberikan, merupakan tugas wajib TNI dalam mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi Covid -19, guna mewujudkan masyarakat yang sehat ", ucapnya.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin agar mendatangi gerai-gerai pelayanan vaksin yang ada serta berharap agar masyarakat untuk terus meningkatkan pola hidup yang lebih baik, diantaranya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, kemudian rajin berolahraga serta, menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitar, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->