Skip to main content

Pentingnya Koordinasi Demi Kesuksesan TMMD




Boyolali – Dalam pelaksanaan Kegiatan Program TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali koordinasi selalu dilakukan bahkan hampir setiap hari guna menerima masukan dari masyarakat yang ada melalui pemerintah Desa setempat untuk kelancaran dan kesuksesan program TMMD Reguler ke-114.

Kapten Inf Kamami selaku Perwira koordinator bertempat di Balai Deda Jerukan Kecamatan Juwangi  dan bertemu dengan perangkat Desa untuk evaluasi dan menerima masukkan dari perangkat Desa soal berlangsungnya program TMMD Reguler ke-114

"Kami menyampaikan hasil dari kegiatan, dan juga mendengar masukan atau hal-hal lain yang ingin disampaikan oleh Pemerintah Desa,"  ucap Kapten Inf Kamami, Rabu ( 27/7/2022).

Dengan adanya komunikasi dengan pihak Pemerintah Desa, diharapkan akan mendapatkan ide-ide atau persoalan yang perlu dibahas antara Tim Satgas TMMD dan juga Pemdes Jerukan

"Karena Pemdes yang punya wilayah sehingga kita juga harus mendengarkan masukkan," tambah Kapten Inf Kamami

Hal tersebut dilakukan Karena demi kepentingan dan kebaikan pembangunan Pemerintah Desa setempat melalui Program TMMD Reguler ke 114 Defikasi Terbaik Membangun NKRI.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->