Skip to main content

Kodim 0723 Klaten Laksanakan Pra TMMD Di Desa Gedong Jetis


 

Klaten– Anggota Kodim 0723 Klaten melaksanakan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di wilayah Koramil 16 Tulung bersama dengan masyarakat di Desa Gedong Jetis, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten. Senin (19/07/2022).

 

Dandim Klaten Letkol. Inf. Joni Eko Prasetyo SIP menyampaikan, pelaksanaan Pra TMMD kali ini berbeda dengan Pra TMMD sebelum pandemi Covid-19, pelaksanaan Pra TMMD dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

 

Adapun sasaran yang dikerjakan adalah merapikan jalan yang akan dibetonisasi agar hasilnya supaya maksimal.

 

Danramil 16 Tulung Kapten Inf. Maryono juga menuturkan, kegiatan Pra TMMD ini dilaksanakan tidak lain adalah untuk mempermudah pengerasan jalan yang akan dibangun pada saat TMMD.

 

"Waktu pelaksanaan TMMD sangat terbatas. Apabila program TMMD dikerjakan berdasarkan jadwal waktu yang telah ditentukan maka besar kemungkinan tidak akan selesai mengingat lokasi yang dikerjakan cukup panjang dan lebar," Ungkapnya.

 

"Seluruh sasaran yang dikerjakan, baik itu sasaran fisik maupun non fisik adalah sebagai hasil koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat serta dalam perencanaan sampai diputuskan melalui proses pengusulan dari bawah," tutupnya (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->