Skip to main content

Peduli Kesehatan Balita, Babinsa Ceper Dampingi Pelayanan Posyandu


 

Klaten -  Babinsa Desa Meger Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melakukan pendampingan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) bertempat di Dukuh Meger Kec. Ceper. Kegiatan yang dilakukan merupakan suatu Implementasi kegiatan dalam menciptakan Kesehatan di masyarakat. (19/7/2022)

 

Kegiatan Posyandu dilaksanakan guna pengecekan kesehatan para Ibu, Bayi dan anak-anak. Dalam kesempatan tersebut, Serka Sunaryo selaku Babinsa menuturkan, pelaksanaan posyandu di Balai Desa Meger sebagai bentuk upaya kesehatan masyarakat.

 

"Kegiatan Posyandu meliputi pemeriksaan ibu hamil, penimbangan Balita, pemberian tambahan gizi dan vitamin untuk Balita," tutur Serka Sunaryo.

 

Sementara itu, Miyatun selaku Ketua Posyandu Desa Meger mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang hadir di setiap kali ada jadwal Posyandu.

 

"Kehadiran Pak Babinsa tidak sungkan-sungkan untuk membantu kami dalam penyiapan kegiatan Posyandu, terimakasih Pak Babinsa," pungkas Miyatun. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->