Skip to main content

Wujud Kepedulian terhadap Warga, Babinsa Wonosari Takziah Di Wilayah Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Kades Duwet Melaksanakan Takziah Di rumah warga binaan di Dukuh Karangasem RT 2 RW 6 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/7/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Duwet Setyawan Donyanto, Ketua RW 6 Widodo S. Pd, Ketua RT 2 Dk Karangasem Sutejo,

 

Babinsa mengucapkan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah menjalin silaturahmi dengan warga diwilayah binaan sekaligus ikut berbela sungkawa sebagai Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Di Wilayah Binaan.

 

"Kegiatan seperti ini dilakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat," ucap Serka Joko Sri Murningsih

 

Sudarno yang mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir dan ikut Berbela Sungkawa, semoga amal baik Babinsa di balas ALLAH SWT. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->