Skip to main content

Plh Danramil Trucuk Hadiri Upacara Penerimaan Mahasiswa UNNES Di Kecamatan Trucuk


 

Klaten - Kapten Inf Winarya Plh Danramil 19 Trucuk Kodim 0723/Klaten menghadiri upacara penerimaan Mahasiswa/Mahasiswi dari Universitas Negeri Semarang Angkatan 2 tahun 2022 yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bertempat di halaman Kecamatan Trucuk Kab Klaten. Selasa (19/07/2022).

 

 

Hadir dalam acara tersebut, Camat Trucuk Rabiman, AP, M. Si, Plh Danramil 19 Trucuk Kapten Inf Winarya, Kapolsek Trucuk AKP Sarwoko, Ka Puskesmas 1 dan 2 Trucuk, Kepala KUA Trucuk Zaena, S. Ag, Kepala Desa se Kec Trucuk, LPMM UNNES Amidi.

 

Penyerahan mahasiswa oleh Pembina UNNES Semarang diterima oleh Camat Trucuk dilanjutkan dengan sambutan selamat datang dan penerimaan secara simbolis Mahasiswa UNNES dari Dekan FMIPA UNNES kepada Camat Trucuk.

 

Dalam kesempatan ini Plh Danramil 19 Trucuk menyampaikan agar para Mahasiswa juga ikut mensosialisasikan Desa Pancasila atau butir-butir Pancasila kepada warga masyarakat serta berharap dapat memajukan Desa yang ada di Kec. Trucuk.

 

"Semoga Mahasiswa UNNES dapat melaksanakan kegiatan KKN di wilayah Kecamatan Trucuk dengan baik serta bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Kapten Inf Winarya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->