Skip to main content

Kompak TMMD, TNI Polri Boyolali Persembahkan Dedikasi Terbaik Membangun NKRI




Boyolali.  Sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Juwangi tetap konsisten membantu sejumlah pekerjaan yang menjadi program TMMD Reguler-114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI yang berada di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 30/7/2022)

Para anggota dari Polres Boyolali dan sebagian dari Polsek Juwangi, menyebar membaur dan bersinergi dengan TNI anggota Satgas TMMD maupun warga masyarakat di lokasi pembangunan fisik pengecoran jalan TMMD Kodim Boyolali itu.

Ditempat terpisah Iptu Sarwoko Kapolsek Juwangi mengatakan justru di lokasi TMMD  dijadikan jajarannya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri dan warga. 

Untuk itu, secara bergiliran  pihaknya mengirimkan personil hingga berakhirnya TMMD Reguler nanti. 

"Kami tetap akan konsisten ikut kirim personel di semua kegiatan fisik TMMD di Jerukan hingga selesai. Jadwal giliran personil sudah kami tetapkan, belum lagi dari Polres juga mengirim personil," jelas Kapolsek Jaken

Di lokasi sasaran TMMD, pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1 526 meter, Bripka Suyono dan sejumlah personil dari Polsek dan TNI Satgas TMMD Reguler Kodim Boyolali, berikut warga, terus saling bahu membahu untuk merampungkan target dari pembangunan pengecoran jalan tersebut.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->