Skip to main content

Satgas TMMD Reguler ke 114 Kodim Boyolali Tambah Mesin Molen Untuk Mempercepat Pembangunan



Boyolali. Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1526 meter merupakan sasaran fisik utama yang harus dicapai dalam kegiatan TMMD ke-114 Kodim 0724/Boyolali Dedikasi Terbaik Membangun NKRI di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali. Jumat ( 29/7/22)

Agar pembangunan jalan ini cepat selesai, anggota satgas TMMD Kodim 0724/Boyolali menambah 1 unit mesin molen yang akan digunakan untuk mencampur material batu, pasir, dan semen yang digunakan untuk pengecoran jalan rabat beto

Menurut Praka Alamsyah salah anggota satgas TMMD yang bertangung jawab mengoperasikan mesin molen tersebut mengungkapkan penambahan 1 unit mesin molen ini dapat membantu mempercepat pekerjaan pengecoran. Biasanya hanya ada 2 unit mesin molen yang digunakan, alhamdulillah sekarang sudah ada 3 unit.

Warga sekitar yang setiap hari ikut membantu mengecor jalan pun merasa sangat senang dan lebih bersemangat lagi dalam bekerja. Dengan adanya penambahan mesin molen ini, warga berharap pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1526 meter ini bisa segera diselesaikan. Agar semua warga Desa Jerukan dapat menggunakan jalan tersebut untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->