Skip to main content

Peduli Sesama Dan Pererat Tali Silaturahmi, Koramil 11/Manyaran Laksanakan Anjangsana Dan Bagikan Sembako


Wonogiri – Anggota Koramil 11/Manyaran melaksanakan anjangsana dan berbagi sembako kepada warga. Hal tersebut sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat di wilayah binaannya,  Senin(11/7).

Anggota Babinsa yang dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Wahyudi, dengan mendatangi satu-persatu warga masyarakat untuk menyerahkan bantuan, sekaligus melaksanakan anjangsana untuk mempererat tali silaturahmi.

Danramil Kapten Arh Hadi Santoso ditempat terpisah mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu, lansia, penyandang difabel dan anak yatim/piatu yang berada di Kelurahan Punduhsari.

" Berbagi sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian prajurit TNI terhadap masyarakat, dengan harapan dengan adanya pembagian sembako ini akan membantu dan meringankan sedikit beban masyarakat ", ucapnya.

Selain untuk berbagi, Danramil menambahkan bahwa kegiatan tersebut juga sebagai sarana untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat diwilayah Territorialnya, dalam rangka memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->