Skip to main content

Kekompakan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sukseskan Program Vaksinasi


Wonogiri – Guna mendukung program pemerintah dalam rangka mensukseskan program vaksinasi covid-19, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas terlihat selalu kompak memberikan pendampingan dalam pelayanan vaksin.

Senin(11/7), Tenaga Kesehatan Puskesmas Puhpelem memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 dalam mewujudkan kekebalan kelompok atau Herd Immunity, dosis pertama dan Ketiga atau Booster, kepada warga Desa Tengger dengan jenis vaksin Moderna, yang bertempat di Balai Desa setempat

Dalam kegiatan tersebut, tampak Babinsa Desa Tengger, Koramil 24/Puhpelem Serda Mulyawan dan Bhabbinkamtibmas Polsek Puhpelem Bripka Joko memberikan  pendampingan dan monitoring kegiatan.

Serda Mulyawan mengatakan, kehadirannya bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan tertib dan lancar, dan sebagai bentuk tanggung jawab serta kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->