Skip to main content

Pemasangan Begisting Terbaik Ala Satgas TMMD Reguler ke 114



Boyolali — Pengecoran jalan diTMMD ke-114 di Desa Jerukan Kecamatan Juwangi Kabupaten Boyolali, Satgas TMMD ke 114 dan Warga selalu memasang besi bekisting dengan rapi dan kuat untuk memastikan hasil yang terbaik. Kamis ( 28/7/22)

Besi bekisting yang dipasang disepanjang jalan lokasi pengecoaran namun demikian secara bergantian dilepas dipasang kembali apabila hasil pengecoran sudah dipastikan kering dan kuat.

Menurut Serka Sumadi  anggota Satgas TMMD ke-114 Kodim 0724/Boyolali dalam pemasangan besi bekisting harus benar-benar tepat untuk menghasilan kualitas beton yang baik dan kokoh.

Pemasangan besi bekisting harus benar dan tepat supaya diperoleh hasil yang berkualitas, kuatnya beton jalan tak hanya tergantung pada konstruksi beton yang baik, tetapi juga dalam pemasangan bekisting" bebernya.

Dengan pemasangan bekisting dan beton yang berkualitas baik, Serka Sumadi berharap jalan beton hasil kerja Satgas TMMD 114 dan warga Jerukan bisa awet dan nyaman untuk dilewati.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->