Skip to main content

Babinsa Koramil 14/Jatisrono Terus Berikan Pendampingan Vaksinasi


Wonogiri – Koramil 14/Jatisrono terus kawal pelaksanaan vaksinasi demi menyukseskan program pemerintah. Kali ini, kegiatan vaksinasi dosis ketiga atau Booster yang dilaksanakan di Puskesmas Jatisrono II, mendapatkan pendampingan dari Babinsa Serda Firman.

Kamis(28/7), Kegiatan vaksinasi dosisi ketiga atau Booster diikuti oleh puluhan warga masyarakat yang ada diwilayah kerja Puskesmas Jatisrono II, ujar Serda Firman.

Babinsa menambahkan, dengan adanya pelayanan vaksinasi diwilayah, diharapkan masyarakat bisa aktif untuk melakukan vaksin, dalam rangka turut mensukseskan program vaksinasi khususnya percepatan capaian vaksin booster, guna membentuk kekebalan komunal.

" Kegiatan pendampingan vaksinasi yang kami lakukan ini, merupakan salah satu upaya membantu pemerintah, dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat ", ucap Babinsa.

Dirinya pun berharap, bagi warga yang belum mendapatkan vaksin khususnya dosis ketiga atau Booster, agar mendatangi gerai vaksin sesuai dengan jadwal yang ada, karena dalam waktu dekat pemerintah juga akan kembali memberlakukan penerapan persyaratan vaksinasi booster, sebagai syarat perjalanan baik udara, darat, maupun laut, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->