Skip to main content

Semangat Anggota TNI Wujudkan Mimpi Warga Miliki Akses Jalan Baru


Wonogiri – Dengan penuh semangat, berkomitmen dan disiplin tinggi, ditunjukkan oleh segenap prajurit TNI Kodim 0728/Wonogiri dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Sengkuyung Tahap II TAHUN 2022, yang berada di Dusun Sendang, Desa Sendangmulyo, Kecamatan Tirtomoyo.

Semangat yang ditunjukkan oleh Prajurit TNI tersebut, tak lain untuk membantu mewujudkan mimpi warga masyarakat untuk memiliki akses jalan baru. Pasalnya, selama ini warga masyarakat Dusun Sendang, harus berputar melewati jalan desa lain, yakni Desa Tanjungsari, sejauh lebih kurang 15 kilometer untuk ke pusat pemerintahan desa atau dusun lainnya.

Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna mengatakan, anggota yang setiap hari berada dilokasi bersama-sama dengan warga masyarakat sekitar, sangat bersemangat dan tak kenal lelah bergotong-royong, membuat rabat jalan sepanjang 1.550 M yang merupakan akses jalan baru.

Dirinya menambahkan, dengan semangat yang ditunjukkan oleh segenap anggota bersama warga masyarakat, rabat jalan tersebut akan selesai sesuai jadwal yang ada pada tanggal 24 Agustus mendatang, sehingga warga masyarakat akan dapat memanfaatkan jalan tersebut untuk memudahkan akses transportasi, pendidikan dan peningkatan perekonomian.

" Kegiatan TMMD dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan, dalam rangka peningkatan kesejahteraan melalui kemanunggalan TNI dan rakyat ", pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->