Skip to main content

Sinergitasnya Danramil Karangdowo Bersama Muspika


 

Klaten | Kapten Arm Sahono Danramil 17/karangdowo Kodim 0723/Klaten hadiri senam bersama lintas sektoral Kecamatan Karangdowo di aula Desa Karangwungu Kecamatan Karangdowo. Jum'at 15/07/2022.

 

Dalam senam bersama lintas sektoral Kecamatan Karangdowo, turut Hadir Camat Karangdowo Tommy sila Aditama Ap MM, Kapolsek Karangdowo AKP Alex Ipanudin, Kepala Puskesmas Karangdowo dr. Fitri, Kepala Desa se Karangdowo, Siswa KKN Universitas STIKES Muhammadiyah Klaten, Bidan Desa Kupang Umi Asriyani Amd.

 

Kapten Arm Sahono mengungkapkan bahwa kegiatan senam lintas sektoral bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi terkait di wilayah Kecamatan Karangdowo dan meningkatkan kesehatan, menjaga Imunitas.

 

"Kegiatan senam ini diselenggarakan Oleh Puskesmas Karangdowo guna memperingati hari jadi kab Klaten ke 218 th 2022 dengan tema "Nyawiji Hagayuh Mukti"," ungkap Danramil.

 

Diakhir kegiatannya, Camat Karangdowo mengucapkan selamat hari jadi Kab Klaten ke 218 th 2022.

 

Semoga warga masyarakat Kab Klaten lebih Sehat dan sejahtera sesuai dengan tema Bersatu untuk mencapai kesejahteraan yang benar benar mukti," pungkas Camat Karangdowo. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->