Skip to main content

Wujud Bhakti Kepada Rakyat, Ini Yang Dilakukan Personil Koramil Eromoko


Wonogiri - Untuk meringankan beban warga serta untuk menciptakan kerukunan antar sesama warga masyarakat, Personil Koramil 12/Eromoko Kodim 0728/Wonogiri  yang di pimpin Pelda Tetuko memperbaiki rumah milik Budi bertempat di Dsn Ngratan Rt. 2 Rw. 9 Desa Minggarharjo Kec  Eromoko, Kab. Wonogiri, Rabu (27/07/2022).

Pelda Tetuko dalam hal ini mewakili Danramil Kpt Inf Budi Raharjo menyampaikan bahwa Kegiatan gotong royong ini kita laksanakan sebagai kepedulian kita terhadap sesama dan jangan sampai kita tidak peduli terhadap lingkungan tempat tinggal kita "Sebagai warga yang baik kita harus peduli terhadap lingkungan karena manusia adalah sebagai makhluk sosial yang harus saling membantu antar sesama, apalagi tetangga, karena saudara yang paling dekat adalah tetangga" ucapnya.

"TNI lahir dari rakyat dan kuat bersama rakyat. Maka, sebagai wujud bhakti kepada rakyat, kami akan terus berupaya membantu meringankan beban serta kesulitan masyarakat, " ujarnya.

Pelda Tetuko berharap, melalui kegiatan ini dapat mendatangkan manfaat yang baik bagi masyarakat serta lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Disamping menjadi bagian dari pembinaan teritorial terhadap masyarakat di wilayah, semangat bergotong-royong dalam Karya Bakti ini juga dapat dijadikan sarana untuk meningkatkan silaturahmi, kekompakan dan kebersamaan, " tambahnya.

Sementara itu pemilik rumah, Budi, bersyukur sekaligus berterima kasih kepada TNI khususnya Koramil 12/Eromoko dan masyarakat yang telah memperbaiki rumahnya.

"Alhamdulillah, kami sangat senang dan bersyukur sekali mendapat bantuan rehab rumah ini. Mudah-mudahan nanti setelah diperbaiki kami sekeluarga bisa lebih nyaman dan aman tinggal dirumah, " pungkasnya. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->