Skip to main content

Anjangsananya Babinsa Ceper Dengan Warga Binaan


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan cara anjangsana warganya di salah satu warung di Dukuh Sentono Desa Ngawonggo Kecamatan Ceper kabupaten Klaten, Selasa (23/8/2022)

 

Dalam kegiatan komunikasi tersebut Babinsa Koptu Sarwono bersama warga dengan santai dan penuh kekeluargaan, Babinsa memberi edukasi seputar keamanan dan ketertiban di wilayah binaan lingkungan yang disambanginya.

 

"Dengan cara seperti ini sembari menikmati kopi, tentunya keakraban dengan rasa kekeluargaan akan terasa tidak ada jarak antara Babinsa dengan Warga binaan sehingga apabila ada suatu permasalahan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya, ucap Babinsa Koptu Sarwono.

 

Koptu Sarwono menambahkan bahwa sudah menjadi tugas pokok selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab.

 

Bambang yang merupakan salah satu warga binaan yang duduk berdampingan dengan Babinsa di warung mengucapkan rasa terimakasih karena dengan kerendahan hatinya Babinsa sudah mau meluangkan waktu untuk saling bertukar pikiran dan memberi motivasi dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

 

"Kedekatan seperti ini lah yang diharapkan warga, sehingga tidak ada jeda antara warga dengan Pak Babinsa," pungkas Bambang. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->