Skip to main content

Hadirnya Bati Wanwil Koramil Wonosari Kegiatan Seleksi Calon Perangkat Desa


 

Klaten - Peltu Indarto Budi Wibowo Bati Wanwil mewakili Danramil 22 Wonosari bersama Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melakukan monitoring dan pengamanan seleksi calon perangkat desa Se Kecamatan Wonosari, di SMP Negeri 1 Wonosari Kabupaten Klaten, (23/8/2022)

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Muhammad Nurosyid S.I.P, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Danramil 22 Wonosari di wakili Peltu I Budi W, Tim penguji dari UAD (Universitas Ahmad Dahlan) Yogyakarta, Ketua TP3D Kecamatan Wonosari.

 

Peltu Indarto Budi Wibowo selaku mewakili Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa dalam kegiatan monitoring dan pengamanan seleksi wawancara yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Wonosari, selaku aparat teritorial ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan tersebut dengan Bersinergi dengan Polsek Wonosari.

 

"Dalam Seleksi tersebut Calon Perangkat Desa se Kecamatan Wonosari dijadikan satu agar lebih mudah untuk mengawasi dan mengamankan Jalannya Seleksi Calon Perangkat Desa," ucap Peltu Indarto

 

Peltu Indarto Budi Wibowo menjelaskan bahwa dalam kegiatan tersebut calon perangkat desa yang mendaftar se Kecamatan Wonosari terdiri dari 13 desa dan diikuti oleh 230 Orang. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->