Skip to main content

Babinsa Ceper ingatkan Warga Binaan Jaga Kebersihan Dan Kesehatan


 

Klaten – Untuk menjalin silaturahmi, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Koptu Sarwono menyambangi rumah warga binaan Sartono di Desa Ngawonggo Kec. Ceper Kab. Klaten, Minggu (21/8/2022)

 

Koptu Sarwono menuturkan bahwa selain untuk memantau kondisi dan situasi daerah binaan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri ke warga binaan agar terus tercipta rasa kekeluargaan sehingga tidak ada jarak antara warga dengan Babinsa.

 

"Dengan anjangsana dirumah warga tentunya akan mendekatkan hubungan yang emosional rasa kekeluargaan sehingga warga merasa nyaman dan tidak ada jarak antar Babinsa dengan Warga binaan," tutur Koptu Sarwono.

 

Babinsa juga menekankan kepada Sartono untuk selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan, terutama di lingkungan rumah tercipta kerapihan dan selalu menjaga kebersihannya agar terhindar dari penyakit.

 

"Dimasa Covid-19 yang belum kunjung berakhir, kita harus menjaga kondisi tubuh supaya imun kita tetap terjaga. Karena dengan imun yang kuat kita tidak akan gampang terserang virus atau penyakit," ucap Koptu Sarwono.

 

"Untuk menjaga itu semua, kita harus rajin-rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi dan terlebih lagi mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah dalam memerangi pandemi ini, pungkasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->