Skip to main content

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 TH 2022, Babinsa Wonosari Dampingi Warga Jalan Santai


 

Klaten - Koptu Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten mendampingi warga melaksanakan gerak jalan santai dalam rangka semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 TH 2022 di Dk Kwogo Kulon RT 06 RW 03 Desa Sidowarno Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (21/8/2022)

 

Kades Sidowarno Jaka Sumarna menuturkan bahwa kegiatan jalan santai yang dihadiri sekitar 300 Orang dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Desa Desa Sidowarno

 

"Kegiatan ini untuk menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 TH 2022 sekaligus menanamkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, menjalin kebersamaan dan meningkatkan kerukunan antar Warga," tutur Kades Jaka Sumarna.

 

Koptu Suyono Babinsa Desa Sidowarno menyampaikan bahwa pendampingan jalan santai warga ini, selain untuk memberikan rasa aman dan juga membantu melancarkan kegiatan tetapi ini merupakan rasa syukur warga memaknai kemerdekaan yang telah dilakukan oleh para pahlawan bangsa.

 

"Kegiatan tersebut merupakan wujud syukur warga negara dalam memaknai kemerdekaan bangsa Indonesia sekaligus mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan," pungkas Koptu Suyono

 

Babinsa berharap dengan kegiatan seperti ini akan meningkatkan nasinalisme warga terhadap bangsa Indonesia, dan mempererat persatuan dan kesatuan serta menghargai jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->