Skip to main content

Babinsa Karangdowo Hadiri Peresmian Masjid Annur Desa Karangwungu


 

Klaten | Masjid merupakan suatu tempat ibadah bagi umat islam. Telah kita ketahui pada dasarnya Masjid yang mana menjadi salah satu pemenuhan kebutuhan spiritual sebenarnya bukan hanya berfungsi sebagai tempat shalat saja, namun juga merupakan pusat kegiatan sosial kemasyarakatan, serta pusat pendidikan agama 

 

Seperti Serda Sarwoko Babinsa Desa Karangwungu Anggota Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten menghadiri peresmian Masjid Annur Pondok Pesantren Mafaza di Dukuh Sidorejo RT 02 RW 01 Desa Karangwungu Kec. Karangdowo Kab. Klaten. Minggu (28/08/ 2022)

 

Turut hadir dalam peresmian, Camat Karangdowo Tomysila Aditama Ap.MM, Kapolsek Karangdowo Iptu Masna, Kepala KUA Karangdowo Mahudi, Ketua MUI Karangdowo H. Suminto S. Ag, perwakilan donatur Yayasan Mashodir Al Asyiah dari Arab Saudi Ustadz Fardi LC, Kades Karangwungu Sudarjo, Babinsa Desa karangwungu Serda Sarwoko

 

Camat Karangdowo Tomisila Aditama Ap.MM menuturkan bahwa dengan adanya masjid baru Santriwan dan Santriwati dapat meningkatkan ibadah serta meningkatkan iman dan taqwa.

 

"Dengan adanya masjid baru, para santri Pondok Pesantren Mazafa bisa menggunakan masjid ini dengan sebaik baiknya guna menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam beribadah," tutur Camat Tomisila

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Karangwungu Serda Sarwoko berharap dengan adanya masjid baru ini, keguyuban warga bersama santri pondok pesantren Mazafa dapat terbina.

 

"Dengan adanya masjid baru ini, warga di dukuh Sidorejo bisa menjalani sholat berjamaah dengan para santri sehingga bisa tercipta kerukunan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," pungkas Serda Sarwoko. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->