Skip to main content

Semarak HUT RI Ke 77, Hadirnya Babinsa Wonosari Di Pentas Seni Desa Binaan


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Lestariyono Bhabinkamtibmas menghadiri undangan pentas seni dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022 di Dukuh Tinggen RT 3 RW 3 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (27/8/2022)

 

Kegiatan pentas seni Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Ke 77 TH 2022 adalah untuk meningkatkan kreativitas Para Pemuda Pemudi serta mempererat tali silaturahmi antar Warga.

 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Desa Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Bhabinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariyono, Ketua RW 3 Hartono, Ketua RT 1,2, 3,4,5 Dukuh Tinggen,

 

Menurut Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet bahwa melalui kegiatan pentas seni ini, para pemuda dan anak-anak akan akan menanamkan jiwa nasionalisme dengan mengisi kemerdekaan melalui seni dan budaya.

 

"Dengan kegiatan seperti ini masyarakat utamanya pemuda dapat mengerti dan memahami makna mengisi kemerdekaan, tidak hanya bersenang senang saja harus diambil dari sisi nilai positifnya," ucap Babinsa Duwet.

 

Babinsa berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan demi tegaknya NKRI. (Red)

 

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->