Skip to main content

Dandim Klaten Tinjau KBMKB Desa Mranggen Jatinom


 

Klaten - Kodim 0723 Klaten bersama Pemda Klaten gelar Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) di Desa Mranggen Kec. Jatinom Kab. Klaten, Karya bakti ini menyasar pembuatan jalan, betonisasi, pembuatan selokan serta rehab rumah ibadah.

 

Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P, Senin (1/8/2022) siang meninjau pelaksanaan karya bakti di Desa Mranggen Jatinom. Pada peninjauan tersebut, Komandan Kodim 0723 Klaten di sambut oleh Kades Mranggen Miseran, Bati Tuud Koramil Jatinom Peltu Sumarno serta Babinsa Mranggen Jatinom.

 

Dalam kesempatan ini Dandim Klaten menyampaikan bahwa, jadikan momen karya bakti ini sebagai sarana pembangkit semangat gotong royong warga serta sarana pemersatu warga sehingga kestabilan keamanan wilayah selalu terjaga.

 

"Saya berharap sasaran KBMKB dapat selesai 100%, dengan Kemanunggalan TNI dan Rakyat dalam bergotong royong saya yakin tercapai," kata Dandim

 

Selaku Kades Mranggen Miseran pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Kodim Klaten yang telah menggelar karya bakti di Desa Mranggen Jatinom.

 

"Kami selaku Kades Mranggen mewakili warga Mranggen sangat berterimakasih kepada jajaran Kodim Klaten yang telah memotivasi warga kami dalam pelaksanaan karya bakti di Desa Mranggen," ungkap Miseran.

 

"Dalam pelaksanaan setiap kegiatan karya bakti ini selalu berkoordinasi dengan Babinsa Mranggen dan Koramil Jatinom," tutupnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->