Skip to main content

Datangi Pedagang Pakan Ternak, Babinsa Ceper Pantau Harga dan Himbau Kamtibmas


 

Klaten - Guna meningkatkan silaturahmi terhadap warga binaan, Serka Sunaryo Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan warga binaan Irfan yang merupakan kesehariannya pedagang pakan ternak di Desa Meger Kecamatan Ceper, Selasa (2/7/2022)

 

Serka Sunaryo menuturkan bahwa selain bersilaturahmi juga sekaligus memantau stok dan harga pakan ternak agar warga masyarakat yang membutuhkan pakan ternak tidak kesulitan dan tidak terbebani.

 

"Saya berharap meskipun tidak ada komplain dari warga sekitar, selaku pemilik usaha penjual pakan ternak selalu memperhatikan stok dan harga sesuai pasaran," ucap Serka Sunaryo.

 

Di tempat terpisah, Bati Tuud Koramil 23/Ceper Pelda Ngadisa sangat mengapresiasi kegiatan para Babinsa jajarannya di lapangan peduli dengan warga dan menciptakan suasana demi kepentingan bersama.

 

"Dengan adanya komunikasi yang baik akan mempererat hubungan TNI dan masyarakat sehingga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ungkap Pelda Ngadisa.

 

Dalam kegiatan komunikasinya dengan warga, Babinsa tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->