Skip to main content

Kisah Kakek Pekerja Keras di Lokasi TMMD



Boyolali. Usia senja bukan penghalang untuk ikut kerja bakti bersama Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-114 Kodim 0724/Boyolali yang berlokasi di  Desa Jerukan Kecamatan Juwangi,  Senin (15/08/2022).
Hal itu di tunjukkan oleh kakek Suwito (68 th) ia tampak masih bertenaga dan bersemangat ikut bekerja menyiapkan material pasir untuk bahan adukan pengecoran jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali.
Saat ditemui dilokasi , kakek Suwito mengatakan bahwa, ikut kerja bakti membantu TNI karena bentuk handarbeni (rasa memiliki) sebagai warga Desa Jerukan juga sebagai ungkapan rasa syukur adanya program TMMD ini.
" Sebagai warga wajib merasa memiliki,  jalan yang sedang dibangun ini nantinya bisa mempermudah sarana transportasi warga di sekitar sini dan pengguna jalan lainnya," ungkapnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->