Skip to main content

Semarakkan HUT RI Ke 77, Koramil Wonosari Bersama Pemdes Boto Gelar Panjat Pinang


 

Klaten - Sertu Wariso dan 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Pemerintah Desa Boto menyelenggarakan Lomba Panjat Pinang di Dukuh Bakalan Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (14/8/2022)

 

Kegiatan panjat pinang yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 diikuti 6 kelompok yang masing masing kelompok terdiri 5 orang.

 

Kapten Inf Luis Timur Riyanto Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan Panjat Pinang Ini merupakan suatu Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif guna menumbuhkan rasa kebersamaan dan Kekompakan.

 

"Hal ini merupakan suatu metode pembinaan teritorial untuk terjalin hubungan silaturahmi dan menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat," Pungkas Danramil 22 Wonosari

 

Sertu Wariso Babinsa Desa Boto menuturkan bahwa dengan diadakannya lomba panjat pinang secara tidak langsung memberikan edukasi dalam menjaga kekompakan, kebersamaan dalam segala kegiatan.

 

"Selain sebagai hiburan, kegiatan itu juga mengingatkan semua pihak agar selalu menyadari bahwa untuk meraih suatu kesuksesan tentulah melalui suatu proses perjuangan dan kerja keras serta kebersamaan," Pungkas Sertu Wariso. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->