Skip to main content

Mantapkan Latihan, Koramil Ceper bersama Polsek Ceper Genjot Pasukan Pengibar Bendera


 

Klaten - Kesiapan menjelang HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 77, Anggota Koramil 23/Ceper bersama Personil Polsek Ceper melatih Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Jumat (12/08/2022)

 

Untuk memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022, Siswa-siswi yang mendapat pelatihan dari anggota TNI dan Polri dalam rangka persiapan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Ceper berasal dari sekolah-sekolah yang berada di Kec. Ceper.

 

Dalam kegiatan tersebut, Anggota Koramil 23/Ceper yang ditugaskan melatih anggota Paskibra adalah Serka Gunanto dan dibantu 2 orang anggota Koramil 23/Ceper serta 1 Personil dari Polsek Ceper.

 

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk melatih Pasukan Pengibar Bendera guna mempersiapkan fisik dan mental serta kekompakan dalam membentuk formasi Paskibra, dengan harapan dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar," ucap Serka gunanto.

 

"Sebagai pelatih tentunya memberikan yang terbaik kepada siswa-siswi yang terpilih sehingga dalam kurun waktu yang tidak lama seluruh peserta yang mengikuti pelatihan Paskibra dapat terbentuk dan pada saatnya mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada mereka dengan baik dan sukses," jelasnya. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->